Kamis, 02 Mei 2013

0

Hijab TutoriaL

Posted in




Caranya :

1. Lipat jilbab segi empat jadi 2 membentuk persegi panjang
2. Ambil bagian lipatan yg dalam untuk di PIN di sisi kanan.
3,4. Ambil sisi dalam bagian kanan untuk dipin keluar ke samping kepala.
5. Rapikan adn FINISH.

semoga bermanfaat ^_^












Tutorial Jilbab Pashmina Rajut

1. Gunakan inner jilbab atau ciput ninja agar kamu “aman” dan bebas berkreasi. Kenakan jilbab rajut di atas kepala dengan sisi kiri yang lebih pendek dari sisi kanan.

2. Sematkan sisi kiri ke bagian dalam jilbab di sisi kanan, seperti yang terlihat pada gambar.

3. Ambil sisi kanan jilbab yang lebih panjang, dan arahkan ke sisi kiri dengan sisi kanan di depannya (menyilang).

4. Tarik sisi kanan tadi hingga melewati kepala dan menjadi tudung. Sematkan jarum pentul di bagian belakang agar kencang dan tidak lepas. Rapikan tataan jilbab kamu.

Taaaa-daaaa…Selesai deh. Praktis sekali, bukan? Kamu bisa tambahkan aksesoris untuk mempercantik tampilan berjilbab kamu. Walaupun sebenarnya tanpa aksesoris jilbab pun, tampilan jilbab sudah terlihat menarik.... 








PARIS SIMPLE HIJAB TUTORIAL:

[1] Gunakan ciput ninja, jika perlu, untuk kita yang berkarakter wajah bulat dan berpipi chubby mungkin bisa mengikuti cara kami, yaitu dengan memasang ciput arab secara asimetris seperti pada gambar 1.

[2] Kenakan jilbab paris segi empat yang sudah dilipat dua (sehingga menjadi segi tiga) dengan sisi kanan-kiri sama panjang. Lipat bagian atas (kira-kira 3-4 cm untuk membentuk kesan bervolume) kemudian tarik salah satu ujung sisi kepala kita hingga membentuk sudut segitiga seperti pada gambar 2,

[3] Sematkan bros model bandul atau jika tidak punya model bros model ini bisa digunakan gelang (karena yang kami pakai juga sebenarnya gelang manik hehe.. :)

[4] Salah satu sisi (dalam gambar sisi kiri) kita tarik kesamping masih dalam posisi di lipat lho ya, lalu sematkan jarum.

[5] dan [6] Kemudian sisi hijab lainnya kita bentuk sedikit aksen seperti pada gambar 5 dan 6

[7] dan [8]. Final touch...Ok.. Mudah kan mencontek Style Fatin yang imut.. :)
Just SAVE, LIKE or SHARE if you think it’d be beneficial..
Thank you...







Tutorial Jilbab segi empat, patut di coba ya mom & sis ^_^

- Langkah pertama tentu saja pakailah inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab two tone dengan warna yang lebih cerah berada pada bagian dalam. Setelah itu pakailah seperti pada gambar diatas dengan kedua sisi jilbab sama panjang.


- Langkah kedua, ambil bagian jilbab sisi sebelah kiri ke belakang, kemudian putar sampai melewati depan leher seperti pada gambar. Anda dapat menyematkan jarum pentul pada bagian kepala kiri atas agar lebih rapi dan tidak bergeser.

- Langkah ketiga, tarik bagian sisi kiri tadi ke atas kepala. Kemudian sematkan jarum pentul agar posisinya kencang dan tidak bergeser.

- Langkah keempat, ambil sedikit bagian sisi sebelah kanan yang masih terurai, kemudian tarik ke bagian belakang kepala. Tarik longgar agar terlihat lipatan yang anggun.

- Langkah terakhir, Anda dapat menambahkan statement necklace dengan warna pastel lembut agar terlihat lebih cantik seperti pada gambar diatas.

Jika Anda tidak menyukai aksesoris kalung diatas, dapat menggantinya menggunakan bros kecil yang disematkan pada bagian tersebut. Cantik dan anggun bukan?
Anda dapat berkreasi menggunakan bahan yang minimal namun mendapatkan hasil yang maksimal...























0 komentar: