Kamis, 27 Desember 2012

0

Biodata

Posted in
AssaLamuaLaikum wr. wb
Isr0fi PangLipur Wati, sering dipanggil iis. Lahir di Labuhan Ratu VIII, 15 Februari 1993. Anak ketiga dari tiga bersaudara, dari Bapak Sarbini dan Ibu Sukarsih. Nama Kakak laki-laki saya yang pertama adalah Winarno dan yang kedua adalah Al-Arifin. Kami tinggal di Desa Labuhan Ratu VIII, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Riwayat pendidikan saya, Sekolah dasar saya di SD Negeri  1 Labuhan Ratu VIII lulusan tahun , SMP saya di SMP Negeri 1 Labuhan Ratu lulusan tahun, SMA saya di SMA Negeri 1 Labuhan Ratu lulusan tahun, dan sekarang menjadi Mahasiswi di Sekolah Tinggi Agama Isam Negeri (STAIN) Jurai Siwo Metro.

Hobi saya mendengarkan musik, makan, menulis, shopping dan kumpul sama temen-temen. Musik adalah hidupku, tanpa musik hidup terasa hampa. Hari-hariku selalu ditemani dengan musik, musik sudah mengalir melalui darahku dan merasuk dalam jiwaku.

Waktu kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter yang bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit. Tetapi setelah saya berusia 9 tahun, cita-cita saya berubah ingin menjadi Bendahara di Bank atau di Perusahaan.
Sekarang saya tinggal di Metro, karena saya masih mengenyam pendidikan demi kedua orang tua & masa depan saya.  Meskipun harus jauh dari orang tua dan mulai belajar hidup mandiri disini akan terus kujalani & bertahan dengan semua yang terjadi.
 

Wasalamualaikum wr wb

0 komentar: